Connect with us

BODY & SOUL

4 Cara Cepat Dapat Momongan

Memiliki buah hati dari hubungan Anda dan pasangan juga ada campur tangan sang pencipta.

Published

on

4 Cara Cepat Dapat Momongan
Ilustrasi Pasangan Mendapatkan Buah Hati. FOTO : bankrate

JulieteMagz.com – Menikah dan memiliki buah hati atupun momongan adalah harapan bagi semua pasangan yang sudah menikah di dunia ini. Tentunnya memiliki buah hati tidak semudah seperti membalikan telapak tanggan, karena bagi sebagian pasangan yang sudah bersatu dalam satu atap selama belasan tahun pun ada juga dari mereka yang belum memiliki momongan.

Banyak sekali faktor penghalang untuk mendapatkan momongan, selain itu ada penelitian yang berpendapat wanita baru bisa hamil dan memiliki momongan setelah melakukan hubungan sex selama puluhan kali.

Tentunnya memiliki buah hati dari hubungan Anda dan pasangan juga ada campur tangan sang pencipta, layaknya kita sebagai manusia hanya mampu berusaha dan berdoa demi terwujudnya apa yang kita harapkan bukan.

Seperti halnya tips berikut ini, yang mudah-mudahan membantu Anda untuk cepat mendapatkan momongan yang anda impi-impikan :

1.Menjaga Hidup Sehat.

Keinginan mendapatkan momongan bukan hanya ditunutut untuk rutin melakukan hubungan badan bersama pasangan, tetapi juga harus menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan berkerja dengan baik. Membiasakan olah raga ringan secara bersama di waktu libur, dipercaya membantu mereproduksi semua organ tubuh menjadi lebih sehat dan menjaga metabolisme di dalam tubuh dapat berkerja dengan baik. Sehingga mempermudah bagi Anda dan pasangan anda mendapatkan momongan.

2.Menjaga Pola Makan.

Makan yang tidak tepat waktu konon mempengaruhi tingkat kesuburan menjadi menurun loh, terlebih yang sedang menjalani diet. Dengan makan-makanan yang berguna bagi tubuh, seperti protein, karbohidrat, vitamin dan lain-lain, ampuh mengatasi permasalahan satu ini. Namun juga yang harus diingat kurangi konsumsi makanan cepat saji ya, karena beberapa penelitian tentang kesehatan menyimpulkan, makanan cepat saji dapat mempengaruhi kualitas sperma.

3.Kurangi Tingkat Stress.

Khasus ini yang sering terjadi pada masing-masing pasangan yang belum memiliki momongan, kesibukan di luar rumah saat berkerja membuat keduanya lelah secara fisik dan menguras pikiran saat berkerja. Alhasil rutinitas hubungan suami istri di atas ranjang pun menjadi tidak nyaman, karena sudah terlalu lelah untuk melakukan perkerjaan satu ini. Meluangkan waktu bersama tanpa ada rutinitas luar rumah, mungkin menjadi jalan terbaik untuk Anda dan pasangan memiliki momongan, cobalah luangkan waktu untuk berlibur dan berhubungan suami istri yang didasari karena cinta, bukan hanya pelampiasan masing-masing pasangan ya.

4.Berpikir Positif.

Mungkin hal satu ini Anda anggap sepele, namun hasilnya ternyata bisa diacungkan jempol. Menjaga kondisi tubuh lahir batin atau secara psikologis saat melakukan hubungan suami sitri, dapat membantu sel telur pada wanita lebih berkerja secara makximal dan bagi para pria hal ini dapat memperbaiki kualitas sperma yang Anda hasilkan loh. Berhubungan badan tidak buru-buru dan menikmati setiap momentnya akan membantu lebih cepat mendapatkan momongan. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + seven =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved