Connect with us

BODY & SOUL

Atasi Mastrubasi Dengan Kondom Bergerigi

Fitur gerigi dalam kondom dapat membantu meningkatkan kepuasan bercinta karena fitur ini bekerja dengan cara merangsang klitoris.

Published

on

Atasi Mastrubasi Dengan Kondom Bergerigi
Ilustrasi Pasangan Diatas Ranang. FOTO : Lifehack

JulieteMagz.com – Mencari cara untuk membuat hubungan di atas ranjang semakin nikmat memang masing-masing pasangan memiliki cara tersendiri. Ada yang langsung melakukan hubungan badan tanpa fair play terlebih dahulu, ataupun sebaliknya.

Namun diera perkembangan jaman pencarian sensi dalam berhubungan badan dengan pasangan mudah untuk didapatkan. Seperti halnya penggunaan alat kontasepsi satu ini, ya kondom bergerigi kini menjadi salah satu alat dalam mencapai kepuasan dalam bercinta.

Menurut seksolog dr. Prima Progestian, Sp.OG menerangkan. Fitur gerigi dalam kondom dapat membantu meningkatkan kepuasan bercinta karena fitur ini bekerja dengan cara merangsang klitoris, yang merupakan bagian pusat syaraf organ intim wanita.

“Sehingga intensitas rangsangan lebih besar, dan membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme. Selain itu, bagi pria sensasi gesekan pada dinding vagina membantu meningkatkan kontraksi otot pada dasar panggul wanita, sehingga dapat meningkatkan gairah seksual pria,” jelasnya.

Dengan adanya fitur Gerigi pada kondom, seharusnya sudah tidak ada lagi alasan bagi pasangan untuk tidak memakai kondom karena merasa tidak enak. Karena justru fitur ini membantu pasangan untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang lain dari biasanya.

Ditambahkan oleh dr. Prima. “Terlebih bagi pria yang memiliki kecenderungan prematur ejakulasi, kondom dapat membantu meningkatkan performa bercinta menjadi lebih tahan lama.”

Selain itu, dr. Prima juga memberikan tips dalam memilih kondom agar dapat memaksimalkan momen bercinta Anda, berikut diantaranya :

1. Pilih kondom yang memiliki standar kualitas internasional yang telah melalui uji klinis terkini, karena durabilitasnya sudah teruji.

2. Pilih kondom yang memiliki fitur yang dapat mempertahankan sensitivitas bagi organ intim.

3. Lihat kualitas lateks dan lubrikannya.

4. Pakai sesuai dengan tata cara pemakaian, karena sebagian besar kegagalan kondom disebabkan oleh cara pakai yang tidak benar. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − eight =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved