Connect with us

KIDS ZONE

Baik Atau Tidak Buah Hati Melakukan Perawatan Di Salon.???

Avatar

Published

on

Ilustrasi Buah Hati Melakukan Perwatan. FOTO : Celebrity Insider

JulieteMagz.com – Selain memastikan tumbuh kembang anak berkembang dengan baik, tentunya para orang tua sangat memperhatikan penampilan anak, entah dari penampilan dan bahkan memberikan wewangian yang dapat membuat orang lain senang bila mencium anak tersebut.

Tidak hanya memberikan perawatan di rumah oleh orang tua, saat ini anak-anak pun dimanjakan oleh para orang tua untuk melakukan perawatan di salon yang khusus bagi anak ataupun bayi. Sehingga penampilan buah hati mereka lebih terjaga dari sebelumnya.

Perkembangan dijaman membuat para orang tua rela merogoh isi dompet mereka untuk memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka, seperti melakukan perawatan tubuh dan bahkan rambut. Bagi dr. Margareta Komalasari, SpA,. Saat ini banyak sekali salon yang memang dikhususkan bagi anak-anak hingga balita.

“Boleh-boleh saja anak melakukan perawatan disalon, bahkan anak bayi yang baru berumur satu bulan juga boleh, karena memang salon tersebut diperuntukan bagi bayi dan dikerjakan oleh para trapis yang ahli dibidangnya. Bahkan ada sertifikat khusus untuk hal tersebut,” jelasnya.

Ditambahkan oleh dr. Margareta. “Tentunya orang tua harus melihat dan memilih salon yang baik untuk anak melakukan perawatan, seperti apa saya produk yang dipergunakan dan berbahayakah produk tersebut bagi anak, karena bayi masih sensitif dengan produk-produk yang tidak khusus bagi mereka.”

Layaknya sebuah salon pada umumnya, salon yang diperuntukan bagi anak-anak tentunya menawarkan pilihan-pilihan threatment yang bermacam-macam. Dari mencuci rambut, memotong rambut dan juga memberikan penawaran spa bagi bayi.

“Spa, memijat ataupun massage pada anak atau bayi boleh saja, namun yang perlu diperhatikan oleh para orang tua adalah produk yang digunakan berbahan hypo allergenic, di mana bahan tersebut baiak bagi kulit bayi dan tidak menyebabkan alergi. Terlebih kulit bayi dan anak-anak masih sensitif bila menggunakan bahan kimia,” jelas dr. Margareta pada JulieteMagz. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − one =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved