Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
"Frozen" Film 3D yang Diperkirakan Akan Masuk Box Office
29 Desember 2013 | dilihat: 2274 kali | komentar: 0

Film animasi karya Walt Disney yang hari ini akan resmi dirilis,ternyata sudah mendapat perkiraan bagus dari para penikmat film. Dengan memiliki jalan cerita yang menarik diperkirakan film ini dirasa akan mampu mencetak keuntungan hingga 70 juta dollar Amerika setelah seminggu dari jadwal penayangannya.

Frozen disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee, dan beberapa aktris terkenal ikut terlibat sebagai pengisi suara dari karakter animasi yang ada di film Frozen. Seperti Kristen Bell pengisi suara Anna, Idina Menzel suara Elsa, Jonathan Groff suara Kristoff, Josh Gad pengisi suara simanusia salju Olaf dan Santino Fontana pengisi suara Hans. tetapi tidak menutup kemungkinan film Forzen dapat mengalahkannya di box office domestik AS.

Dari film ini anda akan mendapatkan pesan yang sederhana namun memiliki arti yang besar, dimana kekuatan cinta dapat mengalahkan apapun meski itu sesuatu yang menakutkan. Apalagi difilm ini dijelaskan tentang arti cinta sejati yang paling mulia itu diberikan oleh saudara sendiri yang dapat mengalahkan dari cinta manapun. Selain jalan ceritanya yang menarik, film ini juga diramaikan dengan beberapa tokoh lucu lainnya seperti manusia salju dan rusa yang dilengkapi dengan sistem 3 dimensi membuat mereka terlihat lebih nyata. Di film ini diperindah para karakter animasi yang menyanyi dan menari disela-sela beberapa adegan mereka sehingga anda yang menyaksikan tidak hanya diberi tontonan tetapi juga dimanjakan dengan lagu-lagu yang indah. 

Frozen: Putri Cantik Yang Memiliki Kekuatan Es

Frozen adalah film animasi yang menceritakan tentang kerajaan Arendelle, cerita bermula dengan kekuatan yang dimiliki oleh salah satu putri kerajaan tersebut bernama Elsa (Idina Menzel). Anak pertama dari dua bersaudara ini memiliki kekuatan besar dengan dapat membekukan segala macam apapun dan menghadirkan hujan salju dimanapun ia berada. Agedan pertama dimana Elsa yang dibangunkan oleh sang adik Anna (Kristen Bell) untuk dapat bermain salju dan membuat boneka salju didalam rumahnya. Kedua kakak beradik ini memiliki kedekatan yang sangat erat, Anna yang tidak pernah merasa takut akan kekuatan besar yang dimiliki oleh Elsa.

Mereka bermain dengan sangat senangnya namun ketika permainan salju tersebut semakin tidak terkontrol, Elsa tidak sengaja melukai sang adik dikepalanya dengan kekuatan esnya. Akibat kecelakan tersebut Anna yang hampir kehilangan nyawanya dibawa oleh sang ayah, ibu dan kakak untuk diselamatkan oleh kaum Troll melalui kekutaan Paddie atau Grandpa. Pemimpin kaum troll tersebut juga mengingatkan untuk berhatihati dengan kekuatan yang dimiliki Elsa, karena kekuatan tersebut semakin besar akan semakin kuat sehingga disarankan untuk tidak melakukan kontak langsung dengan Elsa. Mulai dari gerbang istana ditutup hingga sampai menghapus ingatan Anna terhadap kekuatan sang kakak dan mulai ada jarak antara Anna dan Elsa.Mereka berduapun tumbuh semakin besar, Elsa yang selama bertahun-tahun hanya terkurung didalam kamarnya tanpa berkomunikasi dengan lingkungan luar termasuk dengan Anna. Apalagi karena sebuah kecelakaan yang menimpa kedua orang tuanya yang meninggal saat sedang melakukan perjalanan keluar istana, Anna semakin merasa kesepian.

Film Frozen merupakan film animasi karya rumah produksi Walt Disney, film tentang kisah kakak beradik ini diangkat dari sebuah buku cerita anak terbitan Disney. Meski memiliki karakter animasi yang klasik namun gayanya dan penampilan karakter animasi film ini tidak lekang dimakan waktu.

Dari film ini anda akan mendapatkan pesan yang sederhana namun memiliki arti yang besar, dimana kekuatan cinta dapat mengalahkan apapun meski itu sesuatu yang menakutkan. Apalagi difilm ini dijelaskan tentang arti cinta sejati yang paling mulia itu diberikan oleh saudara sendiri yang dapat mengalahkan dari cinta manapun. Selain jalan ceritanya yang menarik, film ini juga diramaikan dengan beberapa tokoh lucu lainnya seperti manusia salju dan rusa yang dilengkapi dengan sistem 3 dimensi membuat mereka terlihat lebih nyata. Di film ini diperindah para karakter animasi yang menyanyi dan menari disela-sela beberapa adegan mereka sehingga anda yang menyaksikan tidak hanya diberi tontonan tetapi juga dimanjakan dengan lagu-lagu yang indah.

Frozen disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee, dan beberapa aktris terkenal ikut terlibat sebagai pengisi suara dari karakter animasi yang ada di film Frozen. Seperti Kristen Bell pengisi suara Anna, Idina Menzel suara Elsa, Jonathan Groff suara Kristoff, Josh Gad pengisi suara simanusia salju Olaf dan Santino Fontana pengisi suara Hans. l



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com