Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Oppo N1
29 Desember 2013 | dilihat: 924 kali | komentar: 0

Tak dapat dipungkiri, produk-produk asal China kerapkali dipandang sebelah mata oleh konsumen terutama produk elektronik. Namun berbeda dengan Oppo, yang langsung melempar android versi premium ke pasaran. Bahkan priduknya mampu bersaing dengan produk sekelas Gamsung Galaxy S4 maupun Sony Experia Z.

Setelah hadir dengan seri Find 5, Find Mirror, Find Way, dan Find Clover, kini Oppo kembali meluncurkan N1 di pasaran Indonesia. Bahkan produk yang satu ini sudah dapat diperoleh sejak tanggal 10 Desember 2013.

Spesifikasi mumpuni ditemui pada OPPO N1, seperti penggunaan prosesor Snapdragon 600 quad-core 1,7 GHZ dari Qualcomm, GPU Adreno 320, RAM 2 GB, dan baterai 3.610 mAh. Fitur kamera OPPO N1 menggunakan N-Lens. N1 merupakan produk OPPO yang menggunakan N-Lens. Ini merupakan langkah awal untuk seri lensa N yang akan berkelanjutan ke ponsel seri N berikutnya, Selain itu, lensa dari kamera ini terdiri dari 6 bagian, membuatnya menjadi ponsel Android pertama dengan fitur semacam ini. Keunikan lainnya, kameranya dapat diputar hingga 206 derajat. Dengan sudut seperti itu, kameranya bisa diputar ke belakang dan ke depan sekaligus. Dengan fitur ini, Oppo tidak perlu repot-repot menyediakan dua kamera. Dan yang tidak kalah canggih nya Oppo mempersenjatai bagian panel belakang dengan semacam touchpad yang dinamakan O-touch. Touchpad ini dapat mengenali sentuhan dan gesture yang dilakukan oleh jari pengguna. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengoperasikan perangkat langsung melalui bagian belakang benar-benar teknologi yang canggih yang dimiliki pada smartphone pintar OPPO N1. l YMP/dari berbagai sumber



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com