Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
The Hottest Innovation in Body Countouring - 1 Treatment, 1 Hour, 1 Size Smaller
03 Februari 2014 | dilihat: 17058 kali | komentar: 0

Jakarta, 22 Januari 2014, pukul 14.00 - selesai di Ultimo Aesthetic & Dental Center, Plaza Asia lantai 18, Jl. Jendral Sudirman Kav.59 Jakarta Selatan. Ultimo Clinic memperkenalkan Treatment Liposonix, alat pertama & satu – satunya yang mendapatkan FDA Approved untuk non surgical fat reduction. Alat ini menggunakan ultrasound berintensitas tinggi (atau HIFU) yang bersifat non- invasif untuk melenyapkan lemak di sekeliling lingkar pinggang dan di bagian perut, secara permanen tanpa tindakan operasi. Selain dibagian perut dapat digunakan juga untuk paha dan daerah tubuh lainnya. Pengurangan rata-rata setelah satu sesi perawatan satu jam adalah sebesar satu inci– yang biasanya berarti satu ukuran baju atau celana. Hasil-hasilnya biasanya terlihat dalam 8 sampai 12 minggu (yang merupakan waktu yang dibutuhkan oleh tubuh untuk secara alami menghilangkan lemak yang disasar). Liposonix bukan merupakan pengganti untuk gaya hidup sehat dan olahraga dan bukan satu cara untuk mengurangi berat badan. Ini adalah cara yang cepat dan mudah untuk membantu pasien untuk melangsingkan tubuh dan membentuk tubuh mereka seperti yang mereka dambakan.

Sejak diperkenalkan di Amerika Serikat, Liposonix sudah banyak diulas oleh media, termasuk dalam acara-acara TV termasuk Dr. Oz, The Doctors, dan 20/20 with Barbara Walters. Sejauh ini perawatan Lipoonix mendapat ulasan yang positif dari para pasien seperti tercermin dalam forum  online prosedur estetika. Sistem Lipoonix saat ini dipasarkan dan tersedia di klinik – klinik terkemuka di seluruh dunia.

 

TENTANG SISTEM LIPOSONIX

Teknologi  sistem Liposonix dikembangkan dalam kurun  waktu 10 tahun  oleh  para ilmuwan dan pakar ultrasonografi terkemuka dengan lebih dari 200 tahun pengalaman dalam pengembangan perangkat-perangkat terapi dan diagnosa ultrasonografi.

Sistem Liposonix memanfaatkan teknologi ultrasound terkini berintensitas tinggi untuk secara permanen menghancurkan lemak di bawah kulit melalui perawatan di wilayah perut dan bagian tubuh samping sebagai pendekatan non-invasif tanpa operasi untuk pengurangan garis pinggang. Studi klinis oleh Medicis Technologies Corporation menunjukkan rata-rata pengurangan garis pinggang kurang lebih 2,6 cm setelah satu kali perawatan dengan sistem Liposonix. Waktu kunjungan dan hasil individual mungkin bervariasi. Biasanya hasil terlihat dalam 8 sampai 12 minggu.

Perawatan Liposonix bukan pengganti operasi liposuction atau gaya hidup sehat, ataupun cara untuk mengurangi berat badan. Tidak ada diet khusus atau program latihan yang diharuskan. Sistem Liposonix memiliki catatan yang baik dalam hal keamanan. Anestesi juga tidak dibutuhkan.

Ultimo Aesthetic & Dental Center telah menjadi pioneer dalam teknologi kecantikan dan medis di Indonesia. Kami merupakan Klinik pertama di Indonesia yang memberikan Treatment Liposonix.

Kami akan berusaha membantu dan melakukan pelayanan yang terbaik sehingga pasien akan memperoleh hasil yang sesuai harapan, yang pada akhirnya bisa membuat hidup seseorang lebih menyenangkan, positif, dan bermakna.

 

Ultimo Aesthetic & Dental Center



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com