Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Payudara Kendur, Kamidia Radisti Tak Perduli
04 Februari 2014 | dilihat: 12416 kali | komentar: 0

Demi memberi asi eksklusif bagi sang buah hati, Kamidia Radisti, rela mengkorbankan jiwa raga.

Masa pertumbuhan sang buah hati kala lahir di dunia, tidak lepas dari peran orangtua yang berkorban jiwa dan raga bagi anaknya. Salah satunya pemberian asi eksklusif selama kurang lebih eman bulan lamanya.

Hal yang serupa dilakukan oleh Kamidia Radisti kepada kedua buah hatinya yang bernama Kaira Fidilla Kanakita dan Raika Fadilla Kanakita. Keduanya diberikan asi eksklusif selama lebih dari enam bulan lamanya. "Wah alhamdulillah, asi aku waktu itu ada dan banyak, jadi aku berikan asi eksklusif kepada kedua anak aku, bahkan aku kasih asi lebih dari eman bulan," jawab Disti.

Payudara menjadi kendur dan tidak terlihat baik seperti dahulu, tidak membuat Disti merasa cangung untuk memberikan asi eksklusif kepada kedua buah hatinya. "Kenapa harus malu, kalau saya si tidak perduli, karena ini semua demi kesehatan kedua anak saya dan saya tidak perduli dengan resikonya, orang suami saya malah mendukung 100 persen dalam pemberian asi eksklusif," jelas Disti.

Pembawa barita sport satu ini, mengatakan asi eksklusif adalah hal terpenting ketika sang buah hati lahir di dunia dan ia mempunyai kesenangan tersendiri memberikan asi eksklusif kepada kedua anaknya. "Asi, itu makanan yang pokok untuk bayi dan saya mendukung sekali pemberian asi eksklusif selama enam bulan, menurut saya, saya orang yang beruntung dapat memberikan asi kepada anak" saya, karena tidak sedikit wanita yang tidak dapat memberikan asinya kepada anaknya, entah karena asinya tidak keluar atau apa, selain itu asi bisa menambah anti body kepada si anak, dengan begituh nantinya si anak juga tidak gampang terserang virus dan penyakit," papar wanita cantik asal Surabaya ini.

Ditambahkan Disti, selama kita bisa berikan yang terbaik kepada anak kita kenapa tidak. "Semua ini yang kita lakukan inikan buat anak kita dan bahkan darah daging kita, jadi selama kita bisa berikan yang terbaik untuk mereka kenapa tidak, salah satunya pemberian asi eksklusif," terang Kamedia Radisti kepada julietemagz.com. Agung S



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com