Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Konsep Baru Nail Spa Dari Bambina
08 Februari 2014 | dilihat: 1317 kali | komentar: 1

Sabtu (8/2), bertempat disalah satu pusat perbelanjaan yang cukup ternama, di bilangan Casablanca, Jakarta Selatan. Julietemagz.com berkesempatan melihat beberapa konsep baru nail spa yang saat ini menjadi trand bagi kalangan wanita bahkan anak-anak.

Menurut Monica, manager Bambina nail spa, kami berpikir untuk mengeluarkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan yang lain. "Karena juga hobi saya dahulu sering meni and pedi, jadi kenapa tidak dengan hal-hal yang sedikit menyangkut dengan meni and pedi tadi, akhirnya terbentuklah nail spa ini," jawab Monica.

Produk kecantikan nail spa sendiri umumnya hanya diperuntukan bagi wanita muda hingga dewasa, berbeda dengan bambina Tidak hanya menarik pelanggan dari kalangan dewasa, namun dari kalangan anak-anak juga bisa mencoba nail spa. "Disini tidak hanya dewasa, tetapi dari umur 6 tahun pun bila dia ingin di nail spa, kami bisa, disini kita menyebutnya nail spa children," ujarnya kepada julietemagz.com

Ditambahkan oleh Monica, produk nail spa yang ditawarkan oleh bambina sangat aman bagi penggunanya. "Produk kami ini sangat aman untuk dipergunakan oleh siapapun dari remaja, dewasa dan bahkan anak-anak yang ingin di nail spa, keandalan produk kami itu menggunakan bahan dari nail polish yang aman dan juga tidak gampang mengelupas dari kuku bila tergores atau apapun."

Selain menggunakan bahan yang aman bambina nail spa menawarkan art nail, dimana pelanggan bisa memilih model atau gambar yang mereka suka. "Kami juga ada art nail, dimana pelanggan bisa memilih hasil jadi yang mereka inginkan dan bisa dengan konsep yang mereka inginkan," jelas Monica. Agung S



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com