Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Kisah Terakhir Paul Walker di Fast and Furious 7 Terungkap
13 Februari 2014 | dilihat: 1905 kali | komentar: 0

Kecelakaan mobil hebat yang menimpa aktor Fast and Furious 7, Paul Walker pada 30 November 2013 memang tidak didugaduga. Akibat kejadian ini Paul harus kehilangan nyawanya, dan meningalkan proses syuting lanjutan film Fast and Furious 6 yang tengah berjalan.

Menurut The Hollywood Reporter, pihak Universal akhirnya membocorkan sedikit tentang cerita terakhir Paul yang berperan sebagai Brian O’Connor. Nantinya untuk tidak mengecewakan fans dari Paul, sebagai ucapan selamat tinggal akan dibuat cerita Paul memilih pensiun pada film Fast and Furious 7.

Demi memuaskan para penggemar film waralaba ini, rumah produksi Universal akan memanfaatkan video adegan-adegan Paul Walker yang ada setelah ia melakukan proses syuting setengah produksi film ini. Beberapa adegan baru juga akan ditambahkan untuk memberikan alasan yang tepat Walker meninggalkan film ini. 



Film ini rencananya akan dirilis pada 11 Juli 2014, tetapi akibat wafatnya Paul film ini harus mengalami kemunduranhingga 10 April 2015 karena adanya revisi skenario. Kedekatan Paul dan Vin memang sudah sangat dekat hingga beberapa waktu setelah Paul Wafat, Vin sampai membuat ucapan terkahir pada akun Facebooknya. 

“Adegan terakhir kita di filmkan bersama-sama...Ada cara unik penyelesainnya, kebanggan kami berbagi... menyelesaikan film ini sekarang seakan ada keajaiban,”tulis Vin Diesel. 

Film yang digarap oleh James Wan ini selain dibintangi oleh Paul Walker dan Vin Diesel, ikut pula diramaikan oleh penampilan Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Michelle RodrigueZ, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan Jason Statham.
 



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com