Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Film Man of Steel 2 Ditunda Hingga 2016
13 Februari 2014 | dilihat: 1048 kali | komentar: 0

Sepertinya bagi anda pecinta film Superman harus sedikit bersabar, karena secara resmi pihak Warner Bros memastikan adanya penundaan jadwal tayang film Man of Steel 2. Awalnya film yang akan mempertemukan Superman dan Batman ini dijadwalkan akan tayang pada 17 Juli 2015 namun karena adanya pergesaran jadwal rilis film Peter Pan akhirnya memaksa film sekuel Man of Steel ini diundur hingga 6 Mei 2016.

Selain itu penundaan film ini juga untuk memberikan waktu kepada pembuat film agar lebih dapat mengembangkan tujuan mereka, mengingat rumitnya penggunaan visual di cerita film ini. “Keputusan itu dibuat menyusul adanya pergeseran waktu memulai produksi di seperempat tahun ini,” ungkap salah satu pihak Warner Bros.



Rumor lain menyebutkan bila aktor Ben Affleck yang akan terlibat di film ini tengah mengalami cedera pada kakinya, sehingga mendorong produksi film ini mengalami penundaan jadwal produksi hingga 6 minggu. Namun hingga ini kejelasan rumor tersebut belum dipastikan.

Dan kini tanggal 17 Juli 2015 ditempati film Peter Pan yang juga mengalami kemunduran dari semula rilis pada 26 Juni 2015. Selanjutnya beberapa film yang rilis pada bulan Juli, Terminator : Genesis (1 Juli), Minion (10 Juli), dan Ant Man (31 Juli). Akibat penundaan tanggal rilis ini, nantinya Man of Steel 2 akan bersaing dengan Alice in Wonderland 2 pada 6 Mei 2016, serta X-Men : Apocalypse yang rilis pada 27 Mei 2016.

Man of Steel 2 akan kembali digarap oleh Zack Snyder dan masih mempercayakan Henry Cavill sebagai Superman dan Amy Adams menjadi Lois Lane. Ben Affleck juga turut digandeng untuk peran Batman dan Gal Gadot sebagai WonderWoman.



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com