Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Avril Lavigne Buat Riuh Istora Senayan
13 Maret 2014 | dilihat: 964 kali | komentar: 0

Sehari yang lalu, tepat tanggal 12 Maret 2014. Avril Lavigne, Wanita kelahiran Kanada 27 Sepetember 1984 ini kembali membuat para penggemarnya berteriak histeris. Mengambil tempat di Istora Senayan, Jakarta Pusat. sekitar pukul 20.10 WIB, Avril Lavigne membuat riuh Istora Senayan dengan lagu pembuka yang berjudul Hello Kitty.

Mengenakan pakaian serba hitam semakin membuat dirinya tampil cantik dan modis saat itu. Konser Avril Lavigne kali ini mengambil tema "Avril Lavigne On Tour 2014", dimaksudkan mempromosikan album terbarunya yang berjudul Self Titled yang telah hadir pada November tahun 2013 lalu.

Tidak hanya membawakan lagu teranyarnya, Avril Lavigne juga membawakan beberapa lagu the best yang tidak asing di kuping para pengemarnya, diataranya my happy ending, don't tell me dan sk8er boi. Membawakan lagu tersebut membuat para pengemar Avril Lavigne tidak henti-hentinya berteriak histeris dan beberapa kali memanggil nama Avril Lavigne.

Harga tiket yang dibandrol dari harga 600 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah ini, tidak menyulutkan animo para fans untuk membeli tiket Avril Lavigne. Agung S



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com