Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Luncurkan Album Ke Lima, Kotak Never Dies
03 April 2014 | dilihat: 34140 kali | komentar: 0

Sepuluh tahun merambah di industri musik Indonesia, Kotak band kembali meluncurkan album kelimanya. Kali ini album kelima band bergenre rock modern itu diberi nama “Never Dies”. Menurut Tantri sang vokalis ini menjadi pembuktian bahwa group ini akan terus maju dan berkarya. “Kenapa kami memberikan nama Never Dies di album kelima kami, kami berharap kotak tidak akan pernah mati, selama kami masih bisa berkarya insya allah akan terus meramaikan dunia musik Indonesia,” jelas Tantri, tertawa.

Album kelima Kotak sendiri terdapat sebelah lagu, salah satunya lagu yang menjadi master di album ini adalah Inspirasi Sahabat. Lagu yang bercerita tentang persahabatan ini menjadi salah satu ucapan personel kotak bagi sahabat mereka, terutama kepada fans kotak “Kerabat Kotak” yang selalu memberikan dukungan selama perjalanan Kotak.

“Kami ingin berterima kasih kepada teman, sahabat dan kerabat kotak yang selalu memberikan support bagi kami, sehingga kami masih bisa terus berkarya dan mereka menjadi sumber inspirasi bagi kami,” jawab sang bassis Chua.

Band yang dimotori Tantri (vocalis), Cella (gitaris), dan Chua (Bassis) ini, cukup bangga dengan album ke lima mereka. Rabu (2/4), Bertempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan. Mereka sangat puas dengan hasil album mereka ini, karena berkolaborasi dengan musisi terbaik Indonesia, yaitu Pay BIP, Eross SO7 dan JFlow. “Di album kelima ini kami sangat senang, karena kami berkolaborasi dengan musisi ternama Indonesia, gitaris professional yaitu Pay BIP, gitaris SO7 Eross di lagu Bobrok. Bersama JFlow kami membuat theme song bagi team besar di Inggris Manchester United, itu menjadi kehormatan tersendiri bagi Kotak,” beber Cella sambil tersenyum. Agung S



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com