Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Hilangkan Seluit Dengan Ampas Kopi?
20 Mei 2014 | dilihat: 1028 kali | komentar: 0

Mungkin beberapa dari anda mengenal istilah seluit, umumnya seluit mundul pada bagian-bagian yang terbilang menjadi salah satu daya tarik para wanita, seperti pada bagian paha, perut dan juga bokong anda. Apalagi bagi wanita pasca melahirkan, seluit akan jelas terlihat pada bagian tersebut dan membuat percaya diri mereka berkurang.

Penyebab seluit yang terjadi pada kebanyakan kaum wanita ini, dikarenakan timbunan lemak yang terperangkap di bawah lapisan kulit. Menurut beberapa ahli kecantikan, timbulnya seluit ini disebabkan kelebihan berat badan, sehingga lemak menumpuk pada tubuh manusia.

Banyak cara dilakukan para wanita untuk menghilangkan seluit, dari berolahraga dan memijat bagian yang terdapat seluit. Sudahkan anda mencoba cara satu ini, mengosokan dan sedikit memberi pijatan pada bagian seluit dengan ampas kopi.

Cara yang terbilang praktis dan murah meria ini ternyata ampuh membantu permasalahan anda menghilangkan seluit. Sifat kopi yang mengandung kafein didalamnya dipercaya mampu mengembalikan dan melebarkan pembulu darah, sehingga lemak menyebar dan hancur. Beberapa peneliti mengatakan kofein juga mampu mengurangi kadar air dalam tubuh yang menjadi pemicu terdorongnya lemak ke kulit sehingga menjadi seluit. Agung S



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com