Hari dan Tanggal : Rabu, 21 Februari 2018
Rilis Album Ketiga, Lyla Band Akui Konsep dan Liriknya Lebih Universal
03 Juni 2014 | dilihat: 2090 kali | komentar: 1

Setahun tak meluncurkan album, grup band Lyla akhirnya meluncurkan album terbarunya  berjudul Dunia Sempurna. Sang vokalis, Naga mengatakan album yang berisi 14 lagu itu memiliki nuansa yang berbeda dari album sebelum. Bahkan, liriknya lebih universal karena tak membahas soal percintaanya.

"Beda banget konsepnya, karena ada satu lagu di album ini yang bernuansa elektronik serta liriknya nggak semuanya tentang cinta juga," kata Lyla  saat ditemui di Atrium Senen Jakarta Pusat, Minggu (1/6)

Naga menambahkan album ketiganya ini dikerjakan cukup lama lantaran ingin menciptakan karya yang terbaik dari album sebelumnya. "Ada tujuh lagu baru di album ini, jadi kami gabungkan dari album sebelumnya. Semoga karya kami yang baru bisa diterima oleh masyarakat," kata Naga. 

Pelantun lagu Percayakan ini berharap bisa mendulang sukses seperti album sebelumnya. "Kami berharap bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, senang sekali bisa mengeluarkan album lagi," kata Naga sembari tersenyum.

Namun, Naga belum memilih lagu jagoannya di album ketiganya ini. Berikut daftar lagu Lyla album Dunia Sempurna Kamu Cantik Kamu Baik,  Duniaku, Love Song,  Hujan,  Wanitaku,  Jangan Bimbang Walau Galau (Terus Berlari),  Dengan Hati, Percayakan, Dan Lagi,  Mantan Kekasih, Bernafas Tanpamu, Jantung Hatiku, Lebih Dari Bintang dan Magic. Julietemagazine (Ade)



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com