Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Ernest Keluar Dari Band Cokelat
26 Juni 2014 | dilihat: 10804 kali | komentar: 0

Gitaris band Cokelat Ernest Fardiyan Sjarif memutuskan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu. Hal itu diungkapkan oleh pemain bas Cokelat, Ronny. Ia mengatakan keluarnya Ernest karena sudah tidak ada persamaan visi dan misi dari band yang terbentuk sejak tahun 1996 itu. 

"Kita ngeband sejak masih muda semua. Segala hal proyeksi kita, visi kita, harapan, impian kita tahun ke tahun berubah. Tidak sama lagi. Salah satunya Kikan keluar karena tidak menemukan visi yang sama. Mungkin Ernest juga merasa seperti itu. Saya pribadi sah saja," kata Ronny saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta. 

Selanjutnya, Ronny mengatakan suami Nirina Jubir itu keluar kemungkinan mempunyai pekerjaan baru. Namun, ia belum mengetahui aktifitas apa yang akan dilakukan oleh Ernest. "Kalau enggak salah dia mau konsentrasi sama kerjaan dia yang lain. Untuk konfirmasi tanya sama dia langsung," kata Ronny. 

Selama berkarya dengan band Cokelat, Ernest telah menyumbangkan beberapa album seperti Untuk Bintang (2000), Rasa Baru (2001), Rasa Baru Special Edition (2002), Segitiga (2003), Dari Hati (2004), Best Of The Best - Tak Pernah Padam (2006), Untkmu Indonesiaku (2006) dan Panca Indera (2008).

Berikut personil Cokelat yang telah keluar sebelum Ernest. Sang vokalis Kikan juga keluar pada 19 Desember 2011 silam dan beberapa pemainnya seperti Ervin (drum), Roberto Pieter (gitar) Siti Sarah Hadju (vokal). Kini, Cokelat band beranggotakan Ronny (bas), Jackline (vokal), Otto (drum) dan Edwin (gitar). Julietemagz.com (Ade)



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com