Hari dan Tanggal : Rabu, 21 Februari 2018
Ita Purnamasari "Kurma Menu Wajib Saat Berbuka"
02 Juli 2014 | dilihat: 1291 kali | komentar: 3

Berbuka puasa dengan menu favorit merupakan hal yang menyenangkan. Bahkan, ada sebagian penyanyi atau musisi punya makanan khusus saat berbuka puasa, salah satunya buah kurma. Hal itu wajib tersedia bagi penyanyi kelahiran Surabaya Jawa Timur 15 Juli 1967 itu, Ita Purnamasari. 

"Buka puasa, saya harus sediakan kurma selama 30 hari, itu harus dan wajib. terus makan yang manis kaya kolak, karena manisnya baik bagi tubuh dan membuat badan kembali normal setelah berpuasa," kata Ita saat ditemui di Hotel Braja Mustika Bogor, Jawa Barat. 

"Tapi, saya enggak makan banyak juga saat berbuka, takut kenyang dan malah membuat saya mengantuk dan malas, setelah buka secukupnya, saya langsung sholat Maghrib dan makan nasinya setelah saya sholat Isya atau Tarawih," sambungnya.

Istri musisi Dwiki Dharmawan ini tetap memprioritaskan kesehatannya selama bulan puasa. Makanya, ia berusaha menjaga stamina dan kesehatannya. Untuk itu ia punya memiliki strategi tersendiri ketika menghidangkan makanan saat sahur. 

"Kalau asupan makanan tuk sahur dan buka itu, pasti harus yang bergizi. Tapi kalau pas sahur itu, biasanya males ya masak yang ribet, mendingan masak yang biasa saja dan praktis, tapi harus ada sayur dan buah serta makan suplement setiap hari untuk bantu kesehatan tubuh," tandasnya pada Julietemagz.com (Ade)



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com