Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
IFW Siap Digelar, Ivan Gunawan Kasih Bocoran
18 Januari 2017 | dilihat: 191 kali | komentar: 0

Julietemagz.com Tahun ini ajang Indonesia Fashion Week kembali digelar. Berbeda dari tahun sebelumnya, IFW yang kali ini mengusung tema Celebrations of Culture akan digelar selama lima hari berturut-turut yakni mulai tanggal 1 hingga 5 Februari 2017, dan berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC). Pekan mode tahunan ini akan diramaikan oleh lebih dari 400 peserta pameran dan menampilkan 25 peragaan busana dari sekitar 210 perancang busana, kompetisi, seminar, talk show dan workshop.

Bagi para pecinta mode, rasanya wajib mengunjungi pagelaran fashion ini, pasalnya Ivan Gunawan yang kembali ditunjuk sebagai Creative Director di Indonesia Fashion Week 2017 mengungkapkan bahwa kali ini IFW hadir dengan sejumlah keistimewaan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pria yang akrab disapa Igun ini menjanjikan adanya peyegaran pada tahun ini, seperti logo baru, konsep fashion show, hingga disediakannya area voyage.

Dalam fashion show yang akan diikuti 210 perancang lokal dan internasional, akan digelar di satu panggung yang panjangnya sekitar 30 m. Hal ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun meskipun begitu Igun meyakinkan bahwa fashion show yang digelar akan spektakuler dan tidak membosankan karena disajikan dengan konsep teatrikal.

Selain itu pengunjung yang membutuhkan informasi mengenai jadwal atau produk yang dicari dapat mendatangi information center yang disediakan. “Pengunjung harus punya informasi yang jelas terkait jadwal dan sebagainya yang dicari,” ujar Ivan Gunawan. Information center ini terletak di jantung area yang mana juga spesial karena ada kerjasama antara 22 desainer dengan kolektor tenun NTT.

Keistimewaan lain yang ada di IFW 2017 antara lain adalah bukan hanya desainer yang dapat berpartisipasi dalam ajang ini, namun juga pengusaha. Bahkan yang terlibat bukan hanya berasal dari Indonesia, desainer dari Malaysia, Australia, Myanmar, hingga Italia pun turut meramaikan IFW 2017.

Dengan membayar Rp 25.000 Anda dapat berkeliling area Indonesia Fashion Week, menikmati exhibition yang memadukan antara fashion dan teknologi. Jika Anda lelah dan lapar, kini dapat langsung beristirahat di voyage yang telah disediakan. YMP



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com