Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Tabita Roselin, Berkolaborasi Dengan DJ Kenapa Tidak
14 Maret 2017 | dilihat: 188 kali | komentar: 0

JulieteMag.com Senyum cantik dan memiliki suara indah itulah yang dimiliki oleh seorang wanita pendatang baru dunia musik Indonesia, bernama Tabita Roselin. Menjadi seorang duta Wonderful Indonesia Display di Swiss dan juga menjadi brand ambassador Nefertiti Paris, tidak membuatnya puas diri.

Wanita yang akrab disapa Tabita didaerah Jakarta beberapa waktu lalu, semua hasil ini belum ada apa-apanya. "Aku masih muda, dan aku percaya semua yang dikerjakan dengan sunguh-sungguh dan niat baik pasti akan berbuah baik. Jadi aku harus berjuang mampu aku, terlebih aku masih muda,"

Sempat mengisi acara yang cukup bergengsi di luar negri "Global Short Film Award Cannes", Prancis. Menjadi salah satu bekal dirinya untuk menjadikan namanya dikenal oleh semua orang didunia.

JulieteMagz.com pun mencoba bertanya kepada wanita yang masih memiliki umur 20 tahun ini seputar musik DJ, mahisiswi yang berkuliah di UPH ini pun berkomentar. "Aku si kalau masih belum tahu betul tentang musik DJ, tetapi kalau model IDM yang mixing dengan lagu yang aku kenal si aku tau dan aku suka," jelas Tabita.

Ditambahkan oleh Tabita, aku ingin si berkolaborasi dengan mencampur lagu DJ dan aku sebagai penyanyinya. "Wah klo ada kesempatan itu pasti aku mau, itu hal baru yang pernah aku coba, jadi kenapa engak aku coba. Buat tambah wawasan dan pengatahuan aku tentang musik juga kan," tutup Tabita. AS



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com