Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Tubuh Kekar, Gairah Wanita Menurun???
01 Agustus 2017 | dilihat: 113 kali | komentar: 0

JulieteMagz.com Untuk memuaskan pasangan wanita, banyak sekali cara yang dilakukan oleh para pria. Salah satunya yang saat ini sedang digandrungi oleh para pria adalah membuntuk tubuh dan otot agar terlihat lebih besar plus atletis.

Namun hasil penelitian yang dilakukan oleh dr. Chivers bersama team dari Universitas Toronto, USA. Tubuh lelaki berotot, bertelanjang dada atau tidak mengenakan pakaian sama sekali, tidak membuat wanita bergairah.

Dikutip dari Daily Mail, dr. Chivers menerangkan tekanan darah atau heteroseksual pada perempuan lebih meningkat saat melihat sebuah gambar perempuan sexy dari pada melihat foro seorang pria yang tidak mengenakan busana.

"Selera wanita memang cukup aneh, hasil penelitian ini menunjuk bahwa perempuan terbilang tidak mementingkan jenis kelamin. yang penting dapat membangkitkan gairah mereka ketika melihat sesuatu," jelas Chivers.

Jadi dari penelitian ini, jangan terlalu memikirkan bentuk besar badan Anda ya, karena wanita tidak hanya melihat tubuh dan otot besar Anda, gairah wanita dapat bangkit karena aktifitas dan prilaku yang Anda berikan kepada pasangan. AS



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com