Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Cara Meningkatkan Semangat Bercinta Pasutri
29 Desember 2013 | dilihat: 6119 kali | komentar: 1

Menjalani pernikahan yang baru seumur jagung mungkin dari anda ada yang masih merasakan masamasa indah bersama pasangan, Tetapi tahukah anda ternyata pasangan yang baru menikah tiga, dua , atau bahkan satu tahun dimasa pernikahanya pasutri tersebut sudah tidak merasa menikmati masa-masa bercinta mereka dengan para pasanganya.

Umumnya kesibukan serta rutinitas kedua pasangan terkadang menjadi kendala terbesar yang dialami oleh kedua pasangan suami istri untuk melakukan hal tersebut. Lelah dan bahkan memikirkan perkerjaan di kantor membuat salah satu pasangan banyak memilih beristirahat dari pada bercinta, dengan begitu keharmonisan rumah tangga pun akan terganggu.

Bisa anda bayangkan jika anda tidak meluangakan waktu untuk becinta dengan pasangan anda. Saat salah satu pasangan menginginkan kebutuhan biologisnya terpenuhi dan pasangan satunya tidak bersemangat, dengan sendirinya hubungan yang anda lakukan akan hambar dan bahkan romantisme kedua pasutri saat di atas ranjang perlahan-lahan akan menghilang.

Menurut para pakar psikolog kebutuhan biologis pasutri itu sangat penting, dengan bercinta pasutri akan merasa dan lebih bisa mengungkapkan segala kekurangan masing-masing pasangan. “Saat anda bercinta sebisa mungkin jangan jadikan hubungan biologis tersebut hanya pelampiasan nafsu semata, tetapi jadikan kegiatan di atas ranjang itu sebuah wadah untuk mencurahkan rasa cinta dan sayang kepada masing-masing pasangan.”

Selain itu kenali pribadi diri masing-masing, karena terkadang para pasutri tidak mencari tahu kenapa dan apa yang
menjadi hubungan keduanya tidak harmonis saat berada di atas ranjang. Contohnya dengan mencari tahu warna kesukaan salah satu pasangan, dengan begitu anda bisa menyusun rencana sebelum bercinta dengan pasangan anda atau dengan cara lain yang mampu meningkatkan gairah pasangan anda masing-masing.

Dengan melakukan hubungan yang tidak monoton akan membuat pasangan anda menjadi lebih tertarik kepada anda, setidaknya membuat hubungan diatas ranjang anda akan lebih berwarna dengan bisa mengerti kesenangan dan ketertarikan pasangan anda masing. Berikut cara mengatasi hubungan pasutri agar tetap harmonis :

Ubah Mindset
Ubah cara berpikir anda mengenai kegiatan bercinta, yang perlu anda ingat jangan jadikan kegiatan bercinta semata-mata wadah pelampiasan nafsu saja. Jadikan itu sebagai bentuk rasa cinta anda dan suami. Lakukan dengan sepenuh hati dan perasaan, lupakan sejenak rutinitas anda yang membuat anda strees.

Seks Bukan Pekerjaan dan Paksaan
Ingat jangan samakan kegiatan bercinta dengan sebuah pekerjaan anda di kantor atau di rumah. Jadikan kegiatan bercinta
anda sebagai pelepas penat atau sarana untuk menyampaikan rasa cinta dengan pasangan, jangan jadikan kegiatan tersebut sebagai beban untuk anda.

Kenali Tubuh Anda
Dengan cara mengenali tubuh anda adalah salah satu cara untuk menikmati kegiatan bercinta anda, jika anda sudah mengenali diri anda dapat mengetahui titik-titik kenikmatan ditubuh. Dengan sendirinya tubuh anda akan memberikan petunjuk kepada pasangan anda mana saja yang menjadi titik kenikmatan anda.

Lebih Terbuka dengan Pasangan
Mencoba berkata jujur kepada pasangan anda juga adalah salah satu cara agar pasutri lebih menikmati saat melakukan hubungan. Keterbukaan anda dengan pasangan anda membuat anda menjadi seorang yang akan melakukan hubungan dengan baik kepada pasangan anda dan bahkan memberikan segala yang anda punya.

Berikan Sesuatu yang Berbeda
Merubah tempat bercinta ada dan juga penampilan anda saat ingin bercinta, juga mampu membangkitkan hasrat bercinta pasangan anda. Dengan kata lain hubungan bercinta anda dengan pasangan anda tidak monoton, sehingga sesudah bercinta anda dan pasangan anda akan merencanakan sesuatu yang berbeda lagi. l AS


Komentar
gustina rayananda
08 Januari 2014
Terimakasih byk utk kiat2nya..dtggu postingan slnjutnya,,sangat bermanfaat :)

Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com