Hari dan Tanggal : Rabu, 17 Januari 2018
Krisdayanti "Menjaga Udara Demi Kehidupan Mendatang"
17 November 2017 | dilihat: 56 kali | komentar: 0

JulieteMagz.com Menjadi seorang artis, penyanyi dan bahkan menyanding predikat menjadi seorang Diva di Indonesia, membuat seorang Krisdayanti (KD) harus selalu menjaga kesehatan tubuhnya agar bisa menjalani rutinitas yang padat. Melakukan olahraga secara rutin dan mengkonsumsi makanan yang baik bagi tubuh adalah salah satu hal yang ia lakukan hingga saat ini.

Bagi sebagian wanita mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan memang bukan lah perkara yang mudah, seperti diakui oleh KD. Semua ini aku dapatkan tidak dengan instan. “Aku rajin meluangkan waktu untuk berolahraga, terlebih pada pagi hari. Kalau tidak ditaman rumah, aku memilih berolahraga ditaman dekat rumah. Ya satu jam seharilah,” terang pelantun Menghitung Hari, saat dijumpai dibilangan SCBD, Jakarta Selatan.

Kenyamanan saat melakukan olahraga memang menjadi tolak ukur seorang KD untuk menjaga tubuhnya agar selalu bugar, hal tersebut diakui oleh dirinya saat memilih taman sebagai lokasi yang tepat untuk berolahraga. “Saat ini menurut saya udara di kota terlebih Jakarta tidak lagi sehat, jadi saat saya berolahraga dipagi hari saya memilih taman, agar saya bisa menghirup udara atau oksigen yang baik bagi tubuh saya,” jelasnya.

Ditambahkan oleh seorang ibu dari empat orang anak ini, meningkatnya jumlah kendaraan saat ini memakasa kita untuk mampu menjaga kondisi tubuh dan juga menjaga udara kita agar tetap baik. “Meningkatnya jumlah kendaraan maka meningkat pula jumlah polusi udara kita, hal yang paling mudah yang bisa kita lakukan adalah dengan melakukan dan menanam tubuhan disekitar lingkungan kita, dengan begitu udara yang kita hirup akan baik dan berfungsi menjaga tubuh kita agar selalu bugar.”

Diakhir obrolan bersama Krisdayanti yang beberapa waktu lalu mendapatkan gelar duta “Ayo Olahraga” itu pun berpesan. “Menjaga udara agar tetap baik adalah tugas kita semua, karena udara menjadi sumber kehidupan utama bagi manusia, menjaga kebersihan, menanam dan bahkan melestarikan hutan adalah salah satu hal yang kecil namun berdampak baik bagi kehidupan mendatang.” AS



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com