Hari dan Tanggal : Rabu, 21 Februari 2018
Menyisir Rambut Sebabkan Rambut Tidak Sehat?
24 Januari 2018 | dilihat: 32 kali | komentar: 0

JulieteMagz.com Menjaga kesehatan dan keindahan rambut mungkin menjadi hal yang biasa dilakukan oleh kebanyakan wanita untuk menjaga penampilannya didepan umum. Salah satu cara yang biasa dilakukan adalah dengan cara menyisir rambut agar tidak kusut dan tetap rapi, tetapi tahukan Anda bahwa tidak menyisir rambut akan membuat rambut semakin sehat.

Dilangsir dari dailymail.co.uk Philip Kingsley, seorang trichologist atau peneliti yang mempelajari kulit dan kepala membenarkan hal tersebut. Baginya tidak menyisir rambut setiap saat akan membuat kesehatan rambut jauh lebih baik, tidak rontok dan rambut akan lebih kuat.

"Sering menyisir rambut akan menghilangkan nutrisi pada kulit kepala, seperti yang biasa dilakukan oleh para wanita pada umumnya, hal ini akan membuat kutikel rambut akan hilang dan menjadi mudah rusak," jelasnya.

Kingsley pun menambahkan, terlalu sering menarik rambut tidak baik. Adapun bila ingin mengatasi rambut yang kusut bisa mencari cara lain, tidak menggunakan sisir tetapi menggunakan tangan.   

"Tangan seperti sisir, namun kita samakan dengan sisir yang tidak memiliki banyak gigi. Yang tidak kalah penting ketika Anda ingin menyisir rambut adalah dengan membersihkan sisir, karena kesehatan rambut berawal dari kesehatan sisir yang Anda gunakan," tutupnya. AS



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com