Hari dan Tanggal : Rabu, 21 Februari 2018
Efek Sering Menggunakan Bulu Mata Palsu
24 Januari 2018 | dilihat: 10 kali | komentar: 0

JulieteMagz.com Kecantikan yang sesuai dengan harapan, memang menjadi keinginan semua wanita didunia. Untuk menjaga penampilan agar terlihat lebih cantik dari sebelumnya penggunaan make up, lipstick hingga bulu mata palsu pun menjadi hal yang lumrah digunakan.

Bagi Anda yang sering menggunakan bulu mata palsu sebagai alat kesempurnaan berpenampilan, ada baiknya tidak Anda lakukan lagi. Dilangsir dari Dailymail.co.uk penggunaan aksesoris bulu mata akan berdampak pada bulu mata asli.

Seorang dokter ahli restorasi rambut, dr. Bessam Farjo. Penggunaan bulu mata palsu yang terlalu sering akan membuat celah-celah pada bulu mata asli, sehingga menyebabkan kerontokan pada bulu mata asli.

"Bulu mata palsu berpotensi merusak jika pemakaiannya sering atau sepanjang waktu, terlebih penggunaan bulu mata palsu menggunakan lapisan ganda (lem). Kerusakan lainya sering timbul saat pelepasan bulu mata yang tidak baik," ujar dr. Farjo.

Perekat (lem) yang digunakan pada bulu mata palsu, yang dipasangkan pada kelopak mata juga dapat menimbulkan iritasi. Lupa melepas bulu mata palsu yang menjadi penyebabab utama iritasi terjadi.

"Yang perlu diperhatikan ketika menggunakan bulu mata palsu adalah berhati-hati melepaskannya, dan diharapkan tidak menggunakan bulu mata setiap saat. Karena dengan tidak sering menggunakan bulu mata palsu meminimalisir kerontokan pada bulu mata Anda," tutupnya. AS



Tuliskan Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
*Max : 255 Karakter
 
*Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.
 
 
 
Follow us on






Download Majalah JulietMagz
Edisi November-Desember 2016

Download gratis majalah JulieteMagz Edisi November-Desember 2016


Copyright © 2013, www.julietemagz.com