Connect with us

WHAT'S ON

Disc Jockey Jyap Juara Top 100 DJ 2018

Tidak hanya memainkan musik dan performa, skill para Disc Jockey (DJ) dalam memixing sebuah note lagu pun sudah mengalami peningkatan.

Published

on

top 100 dj
Keramainan Acara Malam Top 100 DJ. Foto : indoclubbing

JulieteMagz.com – Perkembangan akan musik electronic dance music (EDM) kini semakin mengalami perkembangan yang cukup pesat, tidak hanya eropa musik yang bergenre progressive house, dance-pop, dubstep, electro dan rnb dan lain-lain ini sudah merambah di Asia.

Salah satunya Indonesia, ya perkembangan musik EDM tidak hanya dikota-kota besar namun juga dibeberapa daerah musik EDM mengalami kemajuan. Tidak hanya memainkan musik dan performa, skill para Disc Jockey (DJ) dalam memixing sebuah note lagu pun sudah mengalami peningkatan.

Seperti acara yang bertema “Top 100 DJ ID 2018” yang digelar pada hari senin (7/5), dibilangan SCBD, Jakarta. Ya memilih 100 DJ dan FDJ dari seluruh Indonesia, membuat lokasi penuh sesak dengan para Disc Jockey dan para clubber yang memfavoritkan pilihanya masing-masing. Terlebih ketika 100 nominasi DJ dibacakan oleh host, riuh suara mensupport untuk para dj pun terdengar keras.

Top 100 Dj ID

DJ Jyap Menjadi Juara Pertama Top 100 DJ. Foto : indoclubbing

Selaku juri pada acara tersebut, Helmi Sugara menjelaskan akan acara yang berlangsung. “Event ini adalah salah satu kesempatan bagi para DJ untuk menunjukan kemampuan dirinya sebagai seorang DJ, dan disini saya menjadi salah satu juri yang menyaring dari 100 dj tersebut menjadi satu orang dj yang terbaik,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, “Disini kami membuat suatu kesimbangan antara popularitas dan juga kualitas, skill, telent. Kita juga mencari yang top dj dan kami pastikan dj yang terbaik diantara yang terbaik,” jelas Helmi Sugara.

Dari 100 dj yang terpilihlah masuklah ke posisi 10 besar dj terbaik, sampai pada puncak acara terpilihlah tiga besar top dj Indonesia. diantaranya pada posisi ke tiga ditempati oleh FDJ Yasmin, diposisi ke dua DJ Dipha Barus dan yang menjadi top dj pada tahun 2018 adalah DJ Jyap. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 10 =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved