Connect with us

WOMEN ZONE

Extreme Sport, Pilihan Wanita Hilangkan Lemak.???

Pilihan olahraga yang sedikit extreme pun menjadi pilihan para wanita agar tidak bosan berolahraga.

Published

on

Extreme Sport Wanita
Ilustrasi Wanita Berolahraga Extreme Sport. FOTO : sportic

JulieteMagz.com – Setelah seharian melakukan kegiatan yang menguras tenaga, pikiran dan bahkan fisik, membuat anda selalu dituntut untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh Anda. Ada banyak cara untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit, misalnya menjaga asupan makanan yang baik dan diperlukan tubuh dengan banyak mengkonsumsi buah, sayur mayur dan istirahat yang cukup.

Selain asupan makanan dalam tubuh dan istirahat, mungkin yang perlu anda tambahkan untuk selalu terlihat bugar adalah menyempatkan waktu untuk berolahraga. Terlebih bagi mereka kaum wanita yang selalu ingin tampil sempurna dan menjaga kondisi tubuhnya agar sesuai dengan yang diharapkan.

Bagi sebagian besar para wanita berpendapat, musuh utama untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu indah, adalah menjaga timbunan lemak di dalam tubuh agar tidak menumpuk pada bagian-bagian tertentu. Seperti lengan, paha, pinggul, paha dan perut.

Pilihan olahraga yang sedikit extreme pun menjadi pilihan para wanita agar tidak bosan berolahraga. Memang terbilang tidak umum, karena extreme sport biasa dilakukan oleh para pria. Namun hal ini tidak menjadi tolak ukur bagi para wanita, selama ia berani untuk melakukan olahraga tersebut. Adapun pilihanya sebagai berikut :

1. Downhill.

Bersepeda, hobi inilah yang mengawali olahraga satu ini. Namun tentu saja berbeda dengan bersepeda pada umumnya, pilihan spesifikasi sepeda pada olahraga downhill memang memiliki kriteria khusus. Seperti pilihan bahan sepeda, shock yang menunjang sepeda untuk melewati semua rintangan dan beberapa pelindung tubuh. Kelebihan olahraga satu ini adalah kepuasan hati dan adrenalin menjadi terpacu.

2. Thai Boxing.

Olahraga yang satu ini memang terbilang sangat extreme bagi seorang wanita, namun olahraga satu ini terbilang baik bagi mereka kaum wanita. Selain untuk berolahraga dan membakar lemak dalam tubuh, thai boxing bisa menjadi bekal untuk membela diri saat ada seseorang yang ingin berbuat jahat. Olahraga yang memfokuskan pada kekuatan kaki ini terbilang ampuh untuk menghadapi orang yang dianggap mengancam diri.

3. Climbing.

Berawal dari hobi naik gunung, climbing pun menjadi pilihan yang cukup menarik bagi mereka yang gila akan tantangan. Olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan dan kaki untuk berpijak ini tidak hanya diukur dari kekuatan fisik orang tersebut, karena diperlukan perhitungan tersendiri saat menaiki sebuah tebing atau gunung. Sedikit catatan bagi anda yang ingin mencoba olahraga satu ini usahakan bersama orang yang memiliki pengalaman, karena kalau tidak diawasi dengan profesional akan berbahaya pada diri anda.

4. Capoeira.

Olahraga bela diri satu ini berbeda dengan olahraga lain pada umumnya, perpaduan antara seni tari dan bela diri dari negri Samba ini menjadi salah satu seni bela diri yang cukup menarik. Terutama saat menunjukan kemampuanya, gerakan yang ditunjukan pastinya ada tarian atau salto. Bagi para wanita yang hobi dengan tari dan mencoba untuk mengkolaborasikanya, capoeira bisa menjadi pilihan bagi anda. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved