Connect with us

WHAT'S ON

Kolaborasi Nefertiti Paris dan Rofifa Di Hari Kanker Anak Internasional

Nefertiti Paris mengaku senang akan kontribusi yang telah diberikan.

Avatar

Published

on

Rofifa Kala Merias Salah Satu Pengidap Kanker. FOTO : AS

JulieteMagz.com – Hari Kanker Anak Internasional yang diakan setiap tanggal 15 Febuari menjadi moment tersendiri bagi anak-anak pengidap kanker di Indonesia.

Bersama YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) yang menjadi salah satu anggota dari Childhood Cancer Internasional (CCI). Membuat kampanye yang diberi tema “No More Pain – Kids Should be Happy.”

Acara yang berlangsung pada Minggu, (17/2) lalu berlangsung meriah. Beberapa artis tanah air pun juga menambil bagian dari kampanye tersebut. Mulai dari aksi bernyanyi bersama, shuflle dance, mengunduli rambut dan juga yang menarik adalah salah satu kemampuan Rofifa dalam merias, salah satu pengidap kanker tulang yang kini sudah sembuh total.

Disupport oleh brand make up Nefertiti Paris, wanita yang harus merelakan kaki kanannya diamputasi ini pun mengaku senang. “Aku memang sudah lama suka dalam dunia make up dan fashion, terkadang aku juga suka dapat permintaan untuk merias orang wisuda dan lamaran,” terang Rofifa.

Pemberian Plakat YKAKI Kepada Perwakilan Nefertiti Paris. FOTO : AS

Ditambahkan Rofifa, kedepannya aku mau berbagi pengalaman kepada teman lain. “Dan semoga hari ini menjadi tambahan energi bagi adik-adik dan teman-teman penderita kanker, kita harus yakin kita bisa sehat.”

Sama halnya dengan Rofifa, Wilindia selaku MUA (Make Up Artis) dari Nefertiti Paris pun mengaku senang akan kontribusi yang telah diberikan.

Sangat bangga sekali bisa mensupport seorang Rofifa.”Saya mewakili Nefertiti Paris melihat sosok Rofifa sangat luar biasa, tidak menjadikan dirinya memiliki batasan untuk berkarya, dengan kondisi berbeda dengan anak seumurnya,” tutup Wilindia. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 5 =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved