Connect with us

WHAT'S ON

Nefertiti Paris Ambil Bagian Di Inspirasi Kebaya Indonesia

Inspirasi Kebaya Indonesia adalah salah satu bentuk melestarikan budaya Indonesia. Yang mana budaya Indonesia bisa dijadikan lifestyle, para generasi muda menjadi lebih tahu secara detail akan kebaya dan lebih berkreasi.

Published

on

Inspirasi Kebaya Indonesia
Para model Inspirasi Kebaya Indonesi. Foto : Istimewa

JulieteMagz.com – Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, para wanita yang tergabung dalam komunitas Perhimpunan Kebayaku, menyelenggarakan acara yang diberi tema Inspirasi Kebaya Indonesia.

Walaupun peringatan Hari Kartini sudah lewat beberapa hari, Acara yang berlangsung pada, Jumat (27/4) lalu berlangsung meriah. Hal ini terlihat dari banyaknya tamu yang hadir pada acara yang berlangsung di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta.

Selaku Director Sales and Marketing, Lia Marliana menerangkan. “Acara ini dalam rangka memperingati hari Kartini, terlebih kebaya adalah ciri, bentuk dan variasi yang terjadi akibat kebutuhan dan perkembangan budaya setempat, terlebih bagi wanita Indonesia,” terangnya.

Inspirasi Kebaya Indonesia

Team make up artis Nefertiti Paris bersama model Inspirasi Kebaya Indonesia. Foto : Istimewa

Pada acara tersebut juga diikuti oleh para designer ternama, salah satunya Ferry Sunarto. “Kebaya merupakan warisan budaya nasional yang juga alat bagi pemersatu bangsa. Kini kebaya sudah dikenal banyak negara dan kini yang menjadi tugas saya untuk tidak hanya dilihat dan dpakai oleh nusantara, tetapi harus juga bisa merambah ke internasional,” jelasnya.

Acara Inspirasi Kebaya Indonesia sendiri didukung oleh beberapa sponsor utama, seperti Nefertiti Paris, BNI Emerald, XL Prioritas, Alleira & GAIA Tea, Haschi Unistem, Outerbloom by asmaraku.com, Koran sindo dan Sindonews.com serta High End Magazine.

Selaku Owner dari Nefertiti Paris, dr. Juliana Pateh Roselin. Dirinya merasa terhormat bisa menjadi bagian pada acara tersebut. “Bagi saya acara Inspirasi Kebaya Indonesia adalah salah satu bentuk melestarikan budaya Indonesia. Yang mana budaya Indonesia bisa dijadikan lifestyle, para generasi muda menjadi lebih tahu secara detail akan kebaya dan lebih berkreasi, agar mampu diterima di dunia. Misalnya dijadikan pakaian yang bisa dikenakan oleh semua wanita dibelahan dunia, dengan begitu mereka tahu bahwa kebaya berasal dari Indonesia,” tutupnya. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved