Connect with us

WHAT'S ON

Nefertiti Paris Support Bekasi “Fashion Colour Trand 2019”

Bertemakan Fashion Colour Trend 2018, para desainer ternama hingga desainer asli kota Bekasi.

Published

on

Nefertiti Paris Support Bekasi "Fashion Colour Trand 2019"
Event "Fashion Colour Trand 2019" di Bekasi. FOTO : AS

JulieteMagz.com – Perkembangan fashion yang kian pesat membuat para desainer berlomba-lomba menunjukan hasil rancangannya. Seperti halnya acara yang berada di Kota bekasi yang berlangsung pada tanggal 24 hingga 25 November 2018 lalu.

Bertemakan Fashion Colour Trend 2018, para desainer ternama hingga desainer asli kota Bekasi juga menunjukan rancangan busananya. Selaku Ketua Penyelenggara Ina Raya menuturkan, kegiatan ini selain memperkenalkan dunia fashion di Bekasi juga memperkenalkan para desainer yang berasal dari Bekasi.

“Dengan terselengaranya event ini kami harap para pencinta fashion khususnya di Kota Bekasi semakin mengerti bahwa Bekasi memiliki ciri khas seperti halnya kota-kota lain. Misalnya corak batik di Bekasi bermacam-macam, dengan begitu Bekasi akan terkenal di dunia fashion,” jelas Ina.

Bertempat di Grand Mall Bekasi, kurang lebih dua puluh desainer menunjukan hasil karyanya, beberapa diantaranya Akayla, Athan Siahaan dan Nina Nugroho.

Tidak hanya fashion, pada acara tersebut juga terdapat tutorial hijab, kelas desain dan beauty class dari Nefertiti Paris selaku sponsor Fashion Colour Trand 2018.

“Event yang digelar dua hari ini sangat baik dan berjalan lancar, dihari pertama Nefertiti Paris membuat para model semakin cantik saat cat walk dan dihari kedua beauty class, semoga event ini dapat sukses dari tahun ketahun dan semakin membuat Bekasi semakin terkenal di dunia fashion,” ujar Wilindia, selaku MUA Nefertiti Paris. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − two =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved