Connect with us

WOMEN ZONE

Orgasme Tidak Seimbang, Berikut Solusinya

Orgasme tidak dialami wanita ketika melakukan hubungan seksual, kan menjadi permasalahan tersendiri bagi para pasangan.

Published

on

Orgasme Tidak Seimbang, Berikut Solusinya
Ilustrasi Pasangan Becinta. FOTO : Bravo

JulieteMagz.com – Bercinta, menjadi salah satu kebutuhan mutlak bagi masing-masing pasangan untuk mencurahkan hasrat biologisnya. Namun ketika hal tersebut berlangsung, tidak banyak pasangan cukup menikmati akan apa yang mereka lakukan.

Contohnya orgasme tidak dialami wanita ketika melakukan hubungan seksual, beberapa peneliti mendefenisikan ketika hal tersebut terjadi akan menjadi permasalahan tersendiri bagi para pasangan.

“Memang masing-masing wanita memiliki titik orgasme yang berbeda-beda, namun ketika orgasme tidak seimbang akan menjadi masalah, seperti tidak puas, marah dan lain-lain,” Seksolog Lou Paget dan Hartmann, Campbell. Dailymail.

Sebelum permasalahan tersebut terjadi pada hubungan Anda dan si dia, yuk ikuti cara untuk mencapai puncak kenikmatan saat bercinta, berikut diantaranya :

1. Membersihkan Badan.

Ada baiknya sebelum melakukan hubungan badan, bersihkan dahulu tubuh Anda. Mandi adalah cara yang baik, menjadikan badan harum dan segar pasti akan membuat tubuh Anda lebih segar dan si dia akan merasakan hal berbeda dari Anda.

2. Berikan Beberapa Sentuhan.

Sebelum berhubungan badan alangkah baiknya melakukan sedikit pemanasan dengan pasangan Anda, seperti menyentuh beberapa area sensitif. Dengan begitu hubungan badan yang Anda lakukan akan lebih nikmat.

3. Tidak Monoton.

Hal yang paling sering terjadi ketidakseimbangan orgasme pada pasangan adalah monoton dalam melakukan gaya sex. Mencoba beberapa gaya akan menjadi salah satu solusi memuaskan pasangan.

4. Lihat Keadaan Pasangan.

Tahukah Anda bahwa memaksakan dalam berhubungan badan, disaat mood pasangan tidak ingin bercinta hanya akan menjadi masalah hubungan Anda. Sebelum bercinta lihat bagaimana kondisi pasangan, jika dirasa kurang pas melakukannya, komunikasikan dahulu seraya menaikan gairah pasangan. Dengan cara tersebut akan membuat hubungan Anda dan pasangan saat diatas ranjang semakin membara. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + nineteen =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved