Connect with us

WOMEN ZONE

Pagi Hari Waktu Yang Tepat Berhubungan Intim.???

Keinginan yang sudah memuncak pun terkadang sirna karena pasangan satunya merasa sudah lelah setelah seharian beraktivitas.

Published

on

Pagi Hari Waktu Yang Baik Berhubungan Intim
Ilustrasi Berhubungan Intim. Foto : Klsex

JulieteMagz.com – Bagi banyak pasangan melakukan hubungan intim umumnya dilakukan disaat orang lain sudah terlelap dimalam hari, terlebih kesibukan di luar rumah membuat para pasangan tidak memiliki kesempatan untuk memuaskan hasrat biologisnya.

Ketika permasalahan tersebut terjadi diantara pasangan, pasti akan menjadi sesuatu hal yang menjadi perdebatan. Keinginan yang sudah memuncak pun terkadang sirna karena pasangan satunya merasa sudah lelah setelah seharian beraktivitas. Lantas bagaimana cara yang baik dalam menanggapi permasalahan tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, menurut ilmuwan Amerika sekaligus penulis buku “Because It Feels Good”, dokter Debby Herbenick hubungan pagi hari menjadi solusi bagi mereka. Terlebih sex pada pagi hari memiliki berbagai macam manfaat, diantaranya merasa lebih bahagi, lebih sehat dan merasa lebih bugar.

Lalu apa manfaat lain dari morning sex.??? Berikut diantaranya :

1. Lebih Bugar dan Pembakar Kalori.

Jika Anda orang yang rajin bangun pagi namun malas berolahraga, mungkin morning sex adalah cara yang ampun dan menyenangkan untuk melakukan olah raga. Seperti dikutip dari Daily Mail, sex pagi dari setara dengan jogging selama 30 menit. Dan rata-rata pria membakar kalorinya hingga 240, sedangkan wanita membakar 180 kalori.

2. Membuat Tingkat Street Berkurang.

Beberapa sumber yang telah melakukan penelitian tentang sex, hampir 95 persen menunjukan hasil, bahwa sex dapat menghilangkan stress seseorang. Sama halnya dengan morning sex dan bahkan manfaatnya lebih dari berhubungan sex biasa.

3. Membuat Keharmonisan Pada Pasangan.

Siapa bilang terlalu sering berhubungan sex dapat menambah keharmonisan pasangan, hal yang sebaliknya malah membuat pasangan semakin harmonis. Beberapa penelitian menjelaskan, sex seminggu sekali adalah waktu yang pas untuk mendapatkan sex yang diinginkan dan semakin optimal.

So tidak ingin mencoba morning sex.??? Yang perlu diingat untuk masalah satu ini adalah masing-masing pasangan sama-sama menikmati hubungan yang Anda lakukan. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − 5 =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved