Connect with us

WHAT'S ON

Pidato Perdana, Murad Ismail Sampaikan Enam Aspek Bagi Maluku

Avatar

Published

on

Pidato Perdana, Murad Ismail Sampaikan Enam Aspek Bagi Maluku
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Maluku. FOTO : tribun maluku

JulieteMagz.com – Setelah dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada Rabu (25/4) lalu. Gubernur terpilih masa jabatan 2019-2024, Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno, menyampaikan visi misinya di Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), yang bertempat di DPRD Maluku Karang Panjang, Ambon, Maluku.

Senin (29/4), pada pidato perdananya, Gubernur yang juga purnawirawan ini menyampaikan apa yang akan dilakukan selama lima tahun kedepan. Visi misi kami adalah Maluku yang terkelola secara jujur, bersih dan melayani dan berdaulat atas gugusan kepulauan.

“Saya juga akan menggunakan kekuatan jaringan network yang saya punya, demi memaksimalkan kinerja saya dan Wagub dan yang utama adalah kemajuan Maluku,” ujar Gubernur Maluku, Murad Ismail.

Tidak hanya itu pada pidatonya ia menyampaikan enam aspek besar yang ingin diwujudkan dalam kinerjanya, yaitu mewujudkan birikrasi yang dinamis, jujur, bersih dan melayani, meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan murah dan terjangkau, pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan, peningkatan infrastruktus dan gugus pulau, meningkatkan suasana kondusif untuk investasi, budaya dan pariwisata, dan mewujudkan sumber daya manusia prodksional, kreatif, mandiri dan berprestasi.

Setelah menyampaikan enam aspek tersebut, Murad Ismail yang kala itu ditemani oleh sang istri Waidya Pratiwi , juga meminta dukungan dari semua aspek agar visi misanya berjalan dengan baik. “Mari kita berkerja bersama demi kepentingan rakyat semata dan juga mewujudkan Maluku yang lebih baik,” terangnya.

Ditambahkan olehnya, ini menjadi tugas mulia yang diberikan oleh Tuhan bagi kita.”Dengan bahu membahu beberapa element masyarakat, pemerintah, pihak aparatur Negara dan swasta kita bisa menjadikan Maluku yang lebih baik dan maju. Sebagai nahkoda yang dipercaya oleh rakyat, saya mengajak kita semua anak negri untuk naik keatas kapal Maluku dan berlayar bersama menuju pulau harapan,” tegas Murad Ismail saat berpidato. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 1 =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved