Connect with us

WHAT'S ON

Private Event, Viena Mutia X Rumah Ayu Dan Nefertiti Paris

Viena Mutia yang berkolaborasi dengan Sarah Sofyan, “Pelangi Dari Timur.”

Avatar

Published

on

Private Event, Viena Mutia X Rumah Ayu dan Nefertiti Paris
Sambutan Pembukaan Dari Viena Mutia Dan Sarah Sofyan. FOTO : AS

JulieteMagz.com – Perkembangan jaman yang cepat memang membuat semua hal ikut berubah, tidak terkecuali fashion. Rancangan demi rancangan tiap tahun pun ikut berubah mengikuti trand yang sedang naik daun.

Seperti busana hasil karya designer Viena Mutia yang berkolaborasi dengan Sarah Sofyan sang pemilik butik Rumah Ayu. Pada hari Rabu (20/2), mengusung tema “Pelangi Dari Timur”, beberapa hasil koleksinya diperkenalkan kepada tamu yang datang.

“Koleksi kami kali ini berasal dari tenun Makasar, yaitu kain tenun lagosi. Kain tradisional memiliki nilai lebih dan unik, jadi kami merubahnya agar lebih terlihat modern dan tetap nyaman digunakan bagi kaum urban,” tutur Viena Mutia saat dijumpai di Kyfie Kitchen, Tebet, Jakarta.

Demo Make Up Dari Nefertiti Paris. FOTO : AS

Tidak hanya melihatkan koleksi busana sang designer, acara yang dihadiri oleh para sosialita ini pun diisi dengan demo make up dari Nefertiti Paris. Tema flawless menjadi pilihan Wilindia, selaku MUA Nefertiti Paris.

“Bagi wanita yang memiliki kesibukan rutin atau kegiatan-kegiatan diluar rumah sebagai wanita ingin selalu tampil cantik tanpa harus membutuhkan waktu lama untuk bermakeup, dan dengan tema simple flawless sangat tepat, karena hanya membutuhkan waktu lima belas menit dengan hasil wajah tampak bermakeup dan tetap tampil canti,” tutup Wilindia. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 1 =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved