Connect with us

SHOWBIZ

Rutinitas Padat, Krisadayanti Andalkan House Staff Untuk Buah Hati

Komunikasi dengan house staff juga sering saya lakukan disaat saya berada dirumah.

Published

on

Krisdayanti saat melakukan pemotretan. Foto : IG KD

JulieteMagz.com – Menjadi seorang artis yang memiliki segudang aktivitas yang padat tentu harus bisa pintar-pintar dalam membagi waktu, terlebih sudah memiliki pasangan dan juga buah hati.

Bagi seorang Diva, Krisdayanti yang juga seorang istri dan ibu dari dua buah hatinya, selalu meluangkan waktu bagi keluarga yang dicintainya. Walaupun disaat jadwal padatnya sebagai seorang entertaiment.

“Selama ini aku tidak bermasalah dengan komunikasi dengan keluarga aku, terlebih anak-anak. Aku mempercayakan mereka kepada mama ku dirumah, walaupun mama stoke alhamdulillah iya masih cekatan dalam menguruh cucunya bersama dengan house staff,” ungkap brand ambassador dari Nefertiti Paris Diva ini.

Banyaknya berita negatif prihal kekerasan yang dilakukan oleh para house staff (baby sitter), tidak membuat adik dari Yuni Sharah ini takut. “Selain ada mama aku yang mengawasi, hal yang paling utama untuk hal yang negatif tidak terjadi adalah dengan menganggap house staff sebagai keluarga dan memperkerjakan mereka secara profesional, dengan begitu aku yakin semua akan baik-baik saja,” terangnya saat pemotretan dibilangan Jakarta Selatan.

Ditambahkan oleh Istri dari Raul Lemos, komunikasi dengan house staff juga sering saya lakukan disaat saya berada dirumah. “Mengumpulkan mereka dan kita melakukan sharing akan permasalahan mereka dirumah, tetang perkembangan anak-anak dan itu sudah kami lakukan sejak lama. Sampai-sampai mereka cerita permasalahan pribadinya sama saya, ya curhat gituh,” tutup Krisadayanti. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − eleven =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved