Connect with us

WOMEN ZONE

Sex After War, Akhiri Dengan 4 Hal Ini

Pertengkaran dan mengatasinya dengan berhubungan badan dapat menumbuhkan kegembiraan pada masing-masing pasangan.

Avatar

Published

on

Sex After War, Akhiri Dengan 4 Hal Ini
Ilustrasi Pasutri. FOTO : uplifers

JulieteMagz.com – Hubungan berpasangan pasti ada saja permasalahan, namun juga banyak cara dalam menyelesaikan permasalahan tersebut menjadi baik. Salah satunya berhubungan diatas ranjang.

Dilangsir dari Daily Mail, ketika pasangan memiliki pertengkaran dan mengatasinya dengan berhubungan badan dapat menumbuhkan kegembiraan pada masing-masing pasangan.

Menurut Joel Block Phd, seorang penulis buku art of the quikie, sex pasca bertengkar atau biasa disebut dengan “Sex After War” mampu kembali menjadikan hubungan kembali mesra dan bahkan membuat kualitas antara suami dan istri jauh lebih baik.

Berikut ini beberapa tips dari Joel Block setelah bertengkar :

1. Tepat Memilih Tempat.

Kala melakukan hubungan sex pasca bertengkar, pilihlah tempat yang nyaman bagi Anda dan pasangan Anda.Dengan begitu gairah pasangan Anda akan memuncak.

2. Foreplay.

Saat melakukan hubungan sex setelah bertengkar ada baiknya jangan langsung berhubungan badan, foreplay adalah cara yang membuat hubungan Anda dan pasangan semakin nikmat. Sentuhan diarea sensitive wajib Anda lakukan agar sex yang Anda lakukan semakin bermakna.

3. Komunikasi.

Suasana berdua ada baiknya sama-sama mengutarakan apa yang menjadi keinginan masing-masing individu, dengan keterbukaan akan membuat komunikasi baik dan meminimalisir permasalahan kembali terulang.

4. Akhiri Dengan Obrolan.

Menjadi catatan bagi setelah melakukan sex setalah bertengkar adalah jangan melakukan aktivitas masing-masing. Berikan kecupan dan pelukan hangat pada pasangan adalah cara yang terbaik untuk mengakhiri sex yang Anda lakukan bersama pasangan. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 18 =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved