Connect with us

SHOWBIZ

Shandy Aulia, Marah Dan Laporkan Netizen Ke Polisi

Menangapi komentar netizen yang cukup keterlaluan artis Shandy Aulia mulai geram.

Avatar

Published

on

Shandy Aulia, Marah Dan Laporkan Netizen Ke Polisi
Shandy Aulia. FOTO : Dokumentasi Pribadi

JulieteMagz.com – Menangapi komentar netizen yang cukup keterlaluan akan apa yang dilakukannya membuat artis Shandy Aulia mulai geram, kemarahan tersebut ditunjukan oleh Shandy dengan melapor kepada pihak berwajib.

Peramasalahan ini berawal dari unggahan insta story miliki Shandy, yang sedang berolahraga dan dikomentari oleh seorang wanita yang memiliki nama pada akun instagramnya @yasminemercy.

Pada komentar direct messege (dm) Yasmine Mercy mengkomentari pakaian yang dikenakan oleh Shandy hingga kehidupan pribadinya. Tidak ingin menganggapi pertanyaan tersebut, pemeran utama dari film “Eiffel im in love” ini pun menscreen shot dan memberikan jawaban kepada netizen tersebut, seperti yang terlihat pada akun instagram @maklambenyinyir.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Mbak Neti oh mbak Neti…. Siapsiap ketemuan sama mbak Shandy yes. Uncchhh~

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Lambe (@lambenyinyir) pada

“Berkata yang tidak pantas tanpa berpikir apa setiap perkataan harus dipertanggungjawabkan. Saya sangat tidak ingin buang waktu saya dan perkarakan setiap komentar tetapi dalam perkataan anda ini saya rasa mulut anda perlu di ajarkan etika berbicara. Sampai bertemu di kantor polisi ya mba Yasmine Mercy,” tulus Shandy pada akun tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum ada info lebih lanjut, apakah Shandy Aulia akan melanjutkan laporannya kepada pihak berwajib. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 12 =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved