Connect with us

WHAT'S ON

Spekta Charity Night 2018, Wujud Terima Kasih Kepada Tuhan

Tidak hanya bertujuan bagi acara perpisahan, pada kesempatan tersebut juga menjadi ajang penggalangan dana bagi YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia).

Published

on

SMAK Penabur Kota Wisata
Team Panitia, Spekta Charity Night 2018. FOTO : AS

JulieteMagz.com – Sebuah moment perpisahan dengan orang yang kita kenal selama bertahun-tahun memang perlu diabadikan dalam sebuah hal yang tidak dapat dilupakan. Begitu pula apa yang dilakukan oleh siswa dan siswi dari SMAK Penabur Kota Wisata, Cibubur.

Acara yang bertema “Spekta Charity Night 2018” dan menampilkan “The Curtain Call Musical Drama”, membuat malam tersebut tidak dapat dilupakan oleh para siswa siswi kelas 12 yang akan melanjutkan kejenjang perguruan tinggi. Dijelaskan oleh Maria Natasha selaku ketua panitia, event ini dibuat dalam rangka perpisahan dan cukup singkat persiapanya.

“Persiapan untuk acara ini kurang dari sebulan, dan acara ini juga ditunjukan untuk mendanai acara perpisahan terakhir kita. Puji Tuhan semua berjalan lancar,” terangnya, Jumat malam (11/5).

Tidak hanya bertujuan bagi acara perpisahan, pada kesempatan tersebut juga menjadi ajang penggalangan dana bagi YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia). “Iya, selain itu kita juga ingin memberikan apa yang Tuhan telah berikan kepada kita selama ini, terlebih sudah melancarkan semua urusan kami. Jadi sebagai rasa syukur kami kepada Tuhan, kami mengundang YKAKI dan pada acara ini kami ingin berbagi dengan mereka,” ungkap Natasha.

Maria Natasha Selaku Ketua Panitia, Spekta Charity Night 2018. FOTO : AS

Ditambahkan oleh wanita yang mengenakan kacamata itu, semua hasil pada acara ini di luar dari ekspetasi. “Jujur, hasil dana yang terkumpul bagi YKAKI dari acara ini di luar dari target awal kami, total sepuluh juta rupiah yang bisa berikan dan kami tidak menyangka bisa sebesar itu. Tidak lupa kami berterimakasih kepada pihak yang telah mensupport acara ini, terlebih dengan bantuan Nefertiti Paris juga, kita bisa mewujudkan apa yang menjadi target kami, terimakasih kepada semua pihak.”

Acara “Spekta Charity Night 2018” semakin meriah ketika parade fashion show Pateh Noesantara dari sang designer muda Sicillia Yohana Pateh. Terlebih dua guest stars pada acara tersebut, Diawali oleh pendatang baru di dunia musik dangdut Keizo, gemuruh para tamu yang ada diruang auditorium SMAK Penabur pun terdengar semakin kencang. Ketika seorang Diva Indonesia yang juga brand ambassador Nefertiti Paris, Krisdayanti menaiki panggung dan menutup acara tersebut. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − fourteen =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved