Connect with us

BODY & SOUL

Tiga Gaya Bercinta Yang Berguna Membakar Kalori

Avatar

Published

on

Tiga Gaya Bercinta Yang Berguna Membakar Kalori
Ilustrasi Bercinta Pasuti. FOTO : abcnet.au

JulieteMagz.com – Bagi pasutri melakukan aktivitas diatas ranjang pastinya sudah menjadi hal yang bisa dilakukan. Selain berguna mempererat hubungan antara suami dan istri, ternyata bercinta memiliki manfaat bagi pasangan wanita yang ingin memiliki tubuh ideal.

Dikutip dari Daily Mail. Kerry McCloskey dalam sebuah bukunya “The Ultimate Sex Diet” menerangkan, bercinta selama setengah jam mampu membakar 250 hingga 350 kalori, tergantung seberapa aktif (gaya bercinta) pasangan saat bercinta.

Lalu apa saja gaya bercinta yang mampu membakar kalori lebih banyak, berikut diantaranya :

1.Berdiri.

Umumnya bercinta dilakukan dalam posisi tidur, jika Anda menginginkan kalori terbakar secara lebih tidak salahnya mencoba posisi berdiri saat bercinta. Menguras energi dan dibutuhkan kekuatan pada beberapa bagian tubuh, akan membuat tubuh membakar kalori dengan baik.

2.Sixty Nine.

Posisi yang biasa dikenal dengan kata 69 ini adalah sebuah gaya bercinta oral seks, yang mana wanita dan pria saling melakukan oral pada bagian intim masing-masing. Konon gaya yang membutuhkan kelenturan tubuh ini mampu membakar lemak dalam tubuh lebih baik loh.

3.WOT.

Woman on top, ya gaya posisi bercinta satu ini menjadi salah satu pilihan bagi wanita untuk membakar lemak lebih banyak. Dimana posisi wanita yang berada diatas pria, membuat wanita harus melakukan gerakan tubuh secara berlebih, tanpa disadari membantu membakar lemak yang ada didalam tubuh secara maksimal. AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 6 =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved