Connect with us

SHOWBIZ

Via Vallen Alami Pelecehan Diakun Sosmed

Wanita yang juga berasal Jawa Timur ini tengah dihebohkan oleh tindakan pelecehan seksual diakun Instagramnya.

Published

on

Via Vallen
Via Vallen. FOTO : Akun Instagram Via Vallen

JulieteMagz.com – Menyanyikan lagu dangdut terlebih gendre Koplo, pastinya Anda akan mengingat salah satu artis yang cukup terkenal dengan lagu Sayang, Via Vallen. Wanita yang juga berasal Jawa Timur ini tengah dihebohkan oleh tindakan pelecehan seksual diakun Instagramnya.

Seperti yang terlihat pada akun instagram @lambe_turah yang memposting sebuah screen shoot insta stories akun dari Via Vallen, yang bertuliskan ajakan “I Want U Sign For Me In My Bedroom, Wearing Sexy. Clothes”.

Tidak menjelaskan secara rinci orang yang mengirim ajakan tersebut, Via Vallen pun hanya ingin agar orang tersebut berubah, “I Hope U Will a Better Person Next Time,” tulis Via pada orang tersebut.

Permasalahan yang belum ada 24 jam ini pun membuat para fans Via Vallen pun meradang, terlebih postingan terakhir Via Vallen yang memasang muka sedih dan bertuiskan “Don’t Judge Me! You Know My Name But Not My Story,” tulis Via pada akun instagramnya. Hal ini membuat para Vyanisty mencari siapa pelakunya, marah dan ada juga yang memberikan support bagi Via Vallen.

@fahrudin_joko Sabar dek via sesuk ketemu antemi wae.

@aji_pratamarf Ayo Ayo Kak

@viavallen Harus Kuat Menghadapi Cobaan. Masih Ada Vyanisty Kak

@viavallen Yang Mendukung Kak Via.

@hodo_hyugo Sabar,,,semangat.@andiyuliana24 You’ll never walk alone.@adityairza1 Maaf ya sayang aku ga jagain kamu. Emang orang itu mah tenggelam kan saja.

Hingga berita ini dibuat banyak sekali yang menginformasikan, perlakuan tidak baik yang diterima oleh Via Vallen dilakukan oleh salah satu pesepakbola ternama diliga Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 17 =

Trending

Copyright Juliete Magazine 2018. All Right Reserved